Search Engine Marketing (SEM) secara efektif memanfaatkan mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan Bing untuk mengiklankan merek Anda dan pada akhirnya menumbuhkan audiens Anda. Secara sederhana, SEM dapat dijelaskan sebagai membeli lalu lintas untuk meningkatkan kehadiran web merek terutama dengan penawaran untuk istilah pencarian atau kata kunci untuk memastikan penempatan teratas untuk iklan Anda di Search Engine Results Page (SERP). Semakin tinggi tawarannya, semakin tinggi peringkat situs web Anda di mesin pencari.
SEM memastikan Iklan Anda siap di Google Adwords, yang merupakan salah satu cara paling efektif dan tepat untuk memperkenalkan nama Anda karena 90% pengguna Internet selalu memulai dengan mesin pencari. Anda akan dikenai biaya per klik pada iklan Anda, oleh karena itu lahirlah nama iklan Pay-per-Click (PPC).
Metodologi kami
Riset dan Analisis Kata Kunci yang Luas
Sebelum kami memulai kampanye apa pun, kami menjalankan penelitian kata kunci yang ekstensif untuk menemukan istilah dan kata kunci yang paling sesuai dan optimal untuk merek dan kampanye Anda.
Manajemen Penawaran
Tim SEM khusus kami memantau kampanye SEM Anda setiap hari dan menyesuaikan tawaran berdasarkan metrik kinerja utama kami untuk mempertahankan posisi iklan tertentu dan mengoptimalkan konversi.
Kepatuhan Pedoman Google
Sebagai bagian dari prosedur operasi standar kami, kami menerapkan praktik terbaik untuk SEM untuk memberikan hasil maksimal untuk kampanye merek Anda, memungkinkan hasil iklan yang konsisten dan membuat iri.
Scale Up your Bussines
Kami ingin mendengar dari Anda tentang tujuan bisnis Anda.