Tidak ada sumber lain termasuk TV, radio, dan media cetak lainnya yang mampu menjangkau para konsumen properti dan real estate secara tepat, efektif dan sebagus apa yang dilakukan AdWords.
Dengan menggunakan pemilihan kata kunci yang lebih tepat pada pencarian Google, maka bisnis properti yang dijalankan akan mendapatkan jangkauan serta fokus target yang lebih sesuai, sebagai contoh: penggunakan kata kunci ?Sewa rumah di Jakarta? lebih umum untuk orang yang ingin menyewa di Jakarta, sedangkan kata kunci ?Sewa rumah di Jakarta Selatan? lebih fokus dan lebih mudah mendapatkan quality leads atau pelanggan yang berpotensi membeli.
Saat ini para pencari dan pembeli properti & Real Estate tidak lagi menyukai koran, TV, atau sekedar berkeliling mencari rumah yang memiliki tulisan ?For Sale?. Para pembeli lebih mengutakaman pencarian secara online karena dianggap lebih efisien, dan dianggap lebih mampu menghasilkan informasi secara detail tentang apa yang paling mereka inginkan dari sebuah properti yang dicari, dan Google AdWords mampu menyajikan itu semua dengan satu campaign.
Ketika para pembeli properti mencari secara online, hal pertama yang mereka pikirkan adalah gambar dari bangunan tersebut. Dengan Google AdWords, iklan yang disajikan mampu menampilkan tiap properti yang dimiliki, lengkap dengan teks, ataupun video yang akan ditampilkan di Google dan situs-situs populer di Indonesia.
Ketika Bisnis Properti Anda membutuhkan waktu dan uang demi mendapatkan hasil beriklan yang efekti, maka Anda tidak perlu terlalu membongkar rekening Bank Anda. Dengan sistem Pay-Per- Click, Anda akan memiliki potensi yang lebih besar untuk mendapatkan Return On Investment (ROI) bagi bisnis Properti & Real Estate Anda dengan resiko yang minimal.