Konsumen kini sudah mulai lelah untuk datang ke dealer dan mengambil brosur hanya untuk melirik kendaraan favoritnya. Saat ini konsumen lebih memilih pencarian digital yang dirasa jauh lebih lengkap
77% konsumen yang mencari otomotif di digital, awalnya berfokus dari sebuah foto dari iklan kendaraan. Dan melalui sistem penargetan AdWords, produk otomotif yang Anda iklankan bisa lebih mudah menjangkau secara tepat, konsumen yang sedang mencari produk otomotif.
Pola konsumen otomotif kebanyakan menggunakan digital sebagai referensi produk, sebelum memutuskan untuk membeli. Akan tetapi dengan Google AdWords, Anda justru dapat mengarahkan kembali konsumen yang hanya melihat referensi, untuk mengambil tindakan pembelian.
Melalui AdWords Anda bahkan bisa mengatur sendiri tingkat pemasaran iklan berdasarkan yang Anda inginkan.
Salah satu yang menjadikan AdWords begitu disukai para pengiklan adalah biaya iklan yang cukup murah dan dapat diatur sendiri sesuai dengan kebutuhan pemasaran dan budget yang Anda miliki.